Barella: AC Milan Tim Kuat, Tapi Faktanya Kami Lebih Kuat Dari Mereka

Laga Derby della Madonnina kali ini antara Inter Milan Vs AC Milan berlangsung dramatis, diwarnai kartu merah, ketegangan, dan bahkan wasit pun mengalami cedera.

Meski demikian, laga perempat final Coppa Italia itu sukses dimenangkan oleh Inter Milan dengan skor 2-1, dan akan menantang pemenang antara Juventus atau SPAL di babak semi final.

Barella, yang tampil kuat di laga tersebut layaknya sebuah mesin yang tak pernah berhenti: Dia menempuh jarak yang luar biasa, bertarung hingga akhir, merebut bola, dan memberikan kontribusi saat menyerang.

Usai laga, eks gelandang Cagliari itu tak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat diwawancarai oleh Rai:

“AC Milan adalah tim yang kuat, namun kami menunjukkan bahwa kami berada di level yang sama dengan mereka, dan Faktanya, kami membuktikan bahwa kami lebih kuat dari mereka. Kami ingin terus melakukan hal ini selama mungkin,”

“Tensi di atas lapangan? Hal tersebut bisa saja terjadi, namun ketika pertandingan telah berakhir dan Anda kembali ke ruang ganti, itu menjadi sebuah hal yang telah berlalu. Kami harus terus melanjutkan kiprah kami di liga serta di turnamen ini. Masih banyak laga yang harus dimainkan dan kami ingin mengalahkan semua tim.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*