Barella Cedera, Inter Wajib Beli Gelandang Baru

Kemenangan meyakinkan atas Torino jelas merupakan sesuatu yang sangat membahagiakan bagi Inter Milan. Namun, juga merupakan kepahitan bagi Conte karena Nicolò Barella mengalami cedera di laga tersebut.

Conte mengonfirmasi setelah pertandingan bahwa fakta itu sangat buruk baginya dan ia berharap agar tidak kehilangan Barella sepanjang musim. Tetapi, kondisi cedera gelandang Italia itu menurut sumber, seperti yang dimuat oleh Calciomercato akan memaksa Nerazzurri bergerak di bursa transfer Januari ini demi menambah kekuatan dan kedalaman Skuat.

CEO Nerazzurri, Beppe Marotta telah mengonfirmasi bahwa saat ini kondisi bursa kurang baik. Vidal terlalu mahal, Rakitic kurang disukai Conte, dan Matic sedang melakukan negosiasi kontrak baru dengan United.

Pemain yang karakternya paling mirip dengan Barella adalah Dejan Kulusevski, yang dimiliki oleh Atalanta, di mana ia tampil kuat sejauh musim ini sejak dipinjamkan ke Parma, namun kedua belah pihak belum ada melakukan negosiasi.

Alternatif yang paling kredibel adalah Rodrigo De Paul dari Udinese, yang baru saja memperbarui kontraknya, sehingga bisa menghabiskan banyak anggaran bagi Inter Milan untuk merekrutnya. Selanjutnya adalah Gaetano Castrovilli dari Fiorentina, namun ia sulit diangkut pada Januari.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*