Barella: Gol Ke Gawang Juventus Adalah Momen Luar Biasa

Gelandang Inter Milan, Nicolò Barella mengatakan bahwa golnya ke gawang Juventus di pertemuan pertama musim ini (18/01/21) adalah momen yang luar biasa.

Kala itu Barella tampil sangat impresif melawan Bianconeri. Dia menjadi pahlawan kemenangan timnya di Giuseppe Meazza.

Diawali umpan jarak jauh yang mengesankan dari Bastoni, Barella kemudian melesat ke arah gawang Bianconeri dengan kecepatan tinggi. Semuanya terjadi dalam sekejap: kontrol, sentuhan, dan tembakan yang mengguncang gawang. Sebuah gol yang luar biasa untuk menjadikan skor 2-0 untuk kemenangan Inter.

Apa momen terpenting Anda musim ini?

“Gol saya melawan Juventus adalah momen yang luar biasa. Itu adalah pertandingan yang membuat kami sadar akan kekuatan kami. Mengalahkan tim yang telah mendominasi selama bertahun-tahun itu penting,” ujar Barella dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport jelang laga Crotone-Inter.

Apakah kelelahan mulai muncul?

“Sedikit, ya. Tapi ini tidak bisa dihindari: ini adalah tahun yang unik di mana kami banyak bermain dan praktis tidak pernah berhenti. Namun, tujuan kami lebih penting dari apa pun,”

Apakah Anda mengalami kelelahan mental atau merasakan tekanan? Inter tidak tampil terlalu baik dalam beberapa pertandingan terakhir. Apa pendapat Anda?

“Kami tidak selalu bermain bagus, tetapi hasilnya yang kami butuhkan. Kami semua tahu apa tujuan kami, dan kami perlu mencoba meraih kemenangan. Jika kami melakukannya setelah bermain bagus, itu lebih baik,”

Sejauh mana Inter menyadari kemampuan mereka dalam Dua musim terakhir?

“Orang-orang bilang kami bermain lebih defensif. Namun, kenyataannya kami adalah tim yang seimbang yang telah menemukan identitas. Sebelumnya, kami mungkin sedikit lebih berani dan kebobolan lebih banyak gol. Tapi sekarang, kami adalah kami, sebuah tim yang terorganisir dengan rapi dengan gelandang dan striker yang dapat menentukan pertandingan,”

Seberapa dewasa Anda sebagai pemain saat ini?

“Saya merasa jauh lebih percaya diri dengan kemampuan saya. Saya mengelola diri saya sendiri dan memanfaatkan peluang saya dengan lebih baik. Latihan dengan para juara hebat telah membantu saya, saya telah mempelajarinya dan menjadi lebih baik dengan mengambil inspirasi dari mereka,”

Kualitas apa yang Anda kagumi dari Brozovic dan Eriksen?

“Pastinya Christian punya kualitas. Dia seseorang yang mampu memainkan bola ke mana pun dia ingin pergi. Stefano Sensi adalah pemain yang paling mirip dengannya dalam hal gaya permainan. Adapun Brozovic, dia fokus membuat kami bermain dengan baik,”

Musim panas ini juga akan menjadi penting: Euro akan kembali digelar:

“Jika Pelatih kepala memanggil, saya akan siap. Kami adalah tim yang hebat. Mancini melakukannya dengan sangat baik. Kami akan siap dan akan mencoba melakukan yang terbaik untuk diri kami sendiri dan para fans.”

Inter Milan bisa memastikan gelar juara pada akhir pekan ini, meski liga Serie A masih menyisakan Lima pertandingan. Inter akan menyegel Scudetto andai sukses mengalahkan Crotone pada Sabtu (01/05), dan Atalanta menderita kekalahan atau Seri melawan Sassuolo.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*