Barella & Sanchez Sudah Ikut Berlatih Dengan Rekan Setim

Menurut laporan dari Sky Sports, bahwa Inter Milan kembali berlatih di Kamp pelatihan Appiano Gentile hari Minggu (29/12), di mana Dua bintang yang cedera, Barella & Sanchez juga sudah ikut berlatih bersama pasukan lainnya.

Nerazzurri melakukan sesi latihan pertamanya selama 90 menit pada hari Minggu setelah libur musim dingin, untuk memulai persiapan jelang pertandingan liga selanjutnya melawan Napoli pada 7 Januari. Kabar baik bagi pelatih Antonio Conte, adalah Dua pemain yang cedera, Alexis Sanchez dan Nicolo Barella ikut bergabung dengan rekan setim lainnya pada sesi latihan tersebut.

Namun, Klub tetap berhati-hati dengan Dua pemain ini, untuk menghindari potensi cedera berulang. Keduanya diperkirakan akan masuk daftar skuad untuk pertandingan kontra Napoli.

Namun, Hanya satu pemain yang masih berlatih secara terpisah dari tim, yaitu Gelandang asal Ghana, Kwadwo Asamoah. Masalah lututnya masih menjadi alasan bagi staf medis Nerazzurri untuk mengecualikannya. Sementara, kondisinya terus membaik, klub tetap berhati-hati.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*