Barella & Sensi Starter Kontra Lecce, Ashley Young Di Bench

Surat kabar Milano, Gazzetta dello Sport telah memprediksi Starting line up skuad Inter Milan untuk pertandingan lanjutan Serie A besok malam melawan Lecce.

Dimulai dari barisan pertahanan, di mana bek muda Alessandro Bastoni akan dimainkan sebagai starter, meskipun kondisinya saat ini tidak sepenuhnya fit. Bastoni akan berduet dengan De Vrij dan Skriniar dengan formasi 3 bek.

Untuk lini tengah, Gelandang Nicolo Barella sudah bisa kembali tampil setelah mendapat skorsing akumulasi kartu. Barella akan memulai pertandingan sejak awal bermitra dengan Brozovic dan Stefano Sensi.

Dua pemain, Matias Vecino dan Matteo Politano tidak akan dilibatkan untuk laga besok, karena sedang beraktivitas di bursa transfer musim dingin ini.

Pemain baru, baru Ashley Young akan berada di bangku cadangan, karena Dia masih dalam tahapan adaptasi dengan sistem taktis pelatih Antonio Conte.

Kemungkinan Line Up Inter (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan De Vrij, Alessandro Bastoni; Antonio Candreva, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Stefano Sensi, Cristiano Biraghi; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*