Barella Tolak Tawaran Kontrak Baru Dari Cagliari, Dia Tetap Inginkan Inter

Menurut laporan dari FcInterNews.it, bahwa Nicolò Barella telah menolak tawaran kontrak baru yang menguntungkan dari Cagliari, karena sang gelandang tetap teguh dengan pendiriannya ingin bermain dengan Inter.

Presiden Cagliari, Tommaso Giulini telah gagal untuk mencoba memicu perang penawaran antara Inter dan Roma, sehingga membuatnya membuat langkah terakhir, yaitu dengan menawarkan kontrak baru untuk bisa menjauhkannya dari Inter yang tidak bersedia untuk meningkatkan tawaran mereka.

Detail tawaran dari Rossoblu itu meliputi durasi kontrak hingga 2024, dengan gaji senilai € 2 Juta dan klausul pelepasan ditetapkan pada angka € 50 juta.

Namun, pemain telah membuat keputusan dan berulang kali dibuktikan bahwa tidak ada yang bisa merubah pikirannya dengan cara apapun.

Selain itu menurut laporan lainnya dari Sport Mediaset, bahwa  Inter bisa bertemu Cagliari pada hari Senin untuk menyelesaikan kesepakatan transfer gelandang Nicolò Barella.

Cagliari bertahan dengan angka € 50 juta untuk harga jual Barella tetapi Inter hanya menawar sebesar € 36 juta sejauh ini plus Bonus senilai € 4 juta.

Agen Barella, Alessandro Beltrami yang juga mengelola Radja Nainggolan berharap agar kliennya dapat bermain bersama Inter musim depan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*