Bastoni: Perasaan Yang Luar Biasa Telah Mencetak Gol

Inter Milan gagal menggusur Juventus di puncak klasemen Serie A, setelah hanya meraih hasil seri melawan Lecce. Unggul lebih dulu, pasukan Antonio Conte dipaksa bermain imbang dengan skor 1-1.

Bek Inter Milan, Alessandro Bastoni berbicara kepada wartawan setelah hasil mengecewakan yang diraih Nerazzurri. Pemain muda Italia itu mencetak Satu-satunya gol Inter Milan.

Gol perdananya dengan mengenakan Jersey Nerazzurri tidaklah cukup untuk meraih tiga poin bagi Inter Milan. Gol tersebut membuat Inter Milan kini memiliki 14 pencetak gol berbeda pada musim ini.

“Kami tiba ke sini dengan menyadari bahwa ini merupakan tempat yang sulit untuk mendapatkan poin. Terdapat beberapa ruang yang sulit untuk kami tutup, namun kami masih mampu tampil dengan baik: sayang sekali kami kehilangan dua poin.”

“Perasaan yang luar biasa telah mencetak gol, namun kami semua bertujuan untuk meraih kemenangan. Kami tahu bahwa laga melawan Cagliari nanti tidak akan berjalan sama dengan apa yang telah kami lakoni di Coppa Italia, dan mereka pasti akan bermain dengan lebih agresif.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*