Bastoni Sepenuhnya Pulih, Siap Tampil Kontra Napoli

Menurut laporan dari Sky Sport Italia, bahwa komposisi di lini belakang Inter Milan ketika melawan Napoli untuk pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia akan terdiri dari Milan Skriniar, Alessandro Bastoni dan Stefan de Vrij, dengan menggunakan Formasi 3-4-1-2 atau 3-5-2.

Skriniar sudah dipastikan sejak jauh-jauh hari akan masuk starting line Up Inter Milan untuk laga besok dini hari (14/06), sementara Bastoni dan de Vrij, awalnya sempat diragukan karena keduanya belum pulih dari masalah otot.

Namun sekarang, berdasarkan laporan tersebut, Bastoni dan de Vrij telah sepenuhnya pulih dari cederanya. Sementara Andrea Ranocchia akan siap menjadi alternatif untuk kedua bek utama mereka itu.

Banyak laporan yang mengatakan bahwa Inter Milan akan bermain dalam sistem 3-4-1-2, sangat bertentangan dengan sistem yang selalu mereka terapkan sejauh ini, yakni 3-5-2.

Sementara itu, Penampilan Christian Eriksen selama sesi pelatihan terbaru telah membuat Conte terkesan, dan tampaknya ia akan diprioritaskan menjadi starter ketimbang Stefano Sensi. Eriksen akan berperan sebagai gelandang serang, bermain di belakang striker Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*