Batal Gabung, Agen Viviano Tetap Berterima Kasih Pada Inter

Meskipun kiper Emiliano Viviano gagal bergabung dengan Inter Milan, namun Agennya, Claudio Vigorelli tetap mengucapkan terima kasih kepada Nerazzurri karena telah menunjukkan minat pada kliennya setelah Klub mengkonfirmasi bahwa mereka tidak jadi mengontrak Viviano.

Inter Milan rencana awalnya ingin merekrut Viviano sebagai pengganti jangka pendek untuk kiper nomor satu Samir Handanovic yang mengalami cedera. Viviano juga sempat menjalani dan lulus tes medis dengan Inter Milan.

Namun, sayang Inter Milan batal mengontrak Kiper yang berstatus bebas transfer itu karena Handanovic segera pulih dan bisa beraksi kembali untuk pertandingan Nerazzurri melawan Sampdoria di liga Serie A.

“Sudah jelas sejak awal, bahwa tidak ada yang menjanjikan apa pun pada kami,” kata Vigorelli dalam sebuah wawancara dengan TuttoMercatoWeb.

“Klub mengalami masalah ketika Handanovic cedera, tetapi setelah mengevaluasi situasinya dengan hati-hati, mereka memutuskan untuk tetap dengan kiper yang sudah ada dalam pasukan mereka.”

“Kami senang mendapat perhatian dari Inter dan berterima kasih atas minat mereka. Emiliano adalah salah satu protagonis untuk SPAL musim lalu dan akan melanjutkan pelatihan sambil menunggu tantangan berikutnya.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*