Bayern Munchen Melakukan Kontak Dengan Agen Bastoni

Bek Inter Milan, Alessandro Bastoni dilaporkan masuk dalam daftar transfer Bayern Munchen untuk bursa transfer musim panas ini.

Juara Bundesliga Jerman itu masih berburu bek tengah muda berbakat, meski telah mengamankan Dayot Upamecano dari RB Leipzig beberapa minggu lalu.

Menurut laporan dari FcInterNews.it, bahwa Bastoni dan bek Sevilla, Jules Kounde menjadi target utama Bayern setelah mereka gagal menyepakati harga yang diminta Napoli untuk transfer Kalidou Koulibaly, yakni senilai € 70 juta.

Bayern telah menunjukkan apresiasi mereka pada pemain timnas Italia berusia 21 tahun itu dengan mengontak sang agen, Tulio Tinti terkait kemungkinan kepindahan Bastoni pada ahkir musim.

Tinti memiliki berhubungan baik dengan petinggi Bayern, di mana ia pernah membantu mereka membawa Luca Toni ke Bavaria pada tahun 2007 silam, sebuah koneksi yang mungkin akan dimanfaatkan Bayern untuk mengamankan Bastoni.

Permasalahan finansial Inter juga bisa menguntungkan mereka, di mana Nerazzurri bisa tergoda untuk menyeimbangkan Neraca keuangan mereka dengan melakukan penjualan pemain top seperti Bastoni.

Namun, masa depan Bastoni tampaknya akan tetap di Inter karena sang bek memprioritaskan untuk tetap bersama Nerazzurri dalam jangka panjang.

Selain itu, Inter juga pada prinsipnya telah mencapai kesepakatan dengan Bastoni terkait pembaruan kontrak, di mana gajinya akan naik menjadi sekitar 2,5 juta per musim plus bonus senilai € 1 juta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*