BC Partners Butuh Waktu Empat Minggu Untuk Tuntaskan Uji Kelayakan Keuangan Inter

Inter Milan belum akan dijual kepada pemilik baru dalam waktu Satu bulan ke depan, karena calon investor baru, BC Partners memerlukan waktu hingga Empat minggu untuk menyelesaikan uji kelayakan keuangan Nerazzurri.

Berbagai laporan akhir-akhir ini mengisyaratkan bahwa perusahaan Investasi yang berbasis di Inggris itu tidak hanya tertarik pada saham minoritas Inter, tetapi bahkan tertarik untuk mengakuisisi saham mayoritas klub.

Sesuai dengan laporan dari Il Sole 24 Ore, bahwa BC Partners telah memilih untuk tidak melibatkan konsultan keuangan dalam proses uji kelayakan ini, sehingga akan memakan waktu sekitar satu bulan.

Spekulasi penjualan Inter semakin dikuatkan oleh CEO Inter Milan, Giuseppe ‘Beppe’ Marotta, yang telah mengonfirmasi sebelum kemenangan 2-1 Inter atas Fiorentina di ajang Coppa Italia, bahwa Suning sedang mengevaluasi minat pada klub.

Masih belum jelas skenario apa yang akan terjadi setelah BC Partners menuntaskan studi kelayakan mereka dalam tempo Empat Minggu kedepan. Apakah seluruh saham Nerazzurri akan di lepas, atau hanya beberapa persen, masih belum bisa diprediksi. Tapi yang pasti adalah Suning sangat membutuhkan mitra baru yang ikut mengelola klub demi mendapatkan kucuran dana segar dalam upaya memulihkan kondisi finansial yang ambruk karena tidak ada pemasukkan, sebagai imbas dari pendemi Covid-19.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*