BC Partners Tetapkan Batas Waktu Negosiasi Dengan Suning Hingga 31 Maret 2021

BC Partners telah menetapkan batas waktu negosiasi terkait penjualan Inter Milan dengan Suning hingga 31 Maret 2021, menurut laporan dari Corriere dello Sport.

Dengan demikian, dalam periode tersebut akan sangat menentukan bagi masa depan Inter Milan.

Selain itu, pada tanggal tersebut klub-klub juga harus memastikan pelunasan semua kewajiban demi mendapatkan lisensi UEFA untuk musim berikutnya. Salah satu contohnya adalah Inter harus melunasi cicilan yang sempat tertunda ke Real Madrid sebesar € 10 juta untuk biaya transfer Achraf Hakimi yang dibeli musim panas lalu. Cicilan itu seharusnya jatuh tempo pada Desember 2020 lalu.

Singkatnya, sebelum 31 Maret, Suning harus menyelesaikan semua permasalahan keuangan yang saat ini dihadapi oleh Inter Milan.

BC Partners telah menuntaskan uji kelayakan keuangan Nerazzurri beberapa minggu lalu, dan telah membuat penawaran resmi kepada Suning untuk mengakuisisi saham mayoritas klub. Namun, tawaran mereka masih belum sesuai dengan permintaan.

Masih ada kesenjangan sekitar € 200 juta antara penawaran dan permintaan, dan surat kabar yang berbasis di Roma itu kemudian menjelaskan bahwa meski belum ada kata sepakat, negosiasi sepenuhnya masih berlangsung antara para pihak.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*