Beberapa Calon Pemain Gratis Yang Dipantau Inter

Meskipun bursa transfer telah ditutup beberapa hari yang lalu, namun Inter Milan masih mencari apakah mereka bisa mendatangkan pemain baru untuk memperkuat skuat.

Menurut laporan dari Tuttosport, bahwa Nerazzurri telah melakukan pendekatan awal dengan beberapa pemain kelas dunia yang masa kontraknya akan berakhir musim panas mendatang Tahun 2020, berupaya menggoda mereka untuk bergabung dengan Inter secara gratis.

Para pemain tersebut adalah gelandang asal Denmark, Christian Eriksen, pemain depan Borussia Dortmund asal Jerman, Mario Gotze, Bek Tottenham asal Belgia, Toby Alderweireld dan gelandang serang Manchester United, Nemanja Matić, yang kesemuanya berpotensi menjadi pemain bebas transfer dalam waktu kurang dari 12 Bulan.

Tidak hanya mencari nama-nama besar, Nerazzurri juga mengintai bakat-bakat muda potensial di seluruh dunia dan yang terbaru adalah Razvan Marin. Pengintai Inter telah hadir dipertandingan kualifikasi Euro 2020 antara Rumania melawan Spanyol untuk memantau gelandang berusia 23 tahun itu yang telah diikuti oleh Nerazzurri sejak lama.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*