Beberapa Pemain Inter Yang Berpotensi Keluar Musim Panas Ini

Kepergian Mauro Icardi dan Ivan Perisic dari Inter Musim Panas ini tampaknya tak terhindarkan lagi, dan menurut laporan dari Tuttosport bahwa bukan hanya mereka berdua yang akan keluar dari klub.

Dimulai dari lini pertahanan, opsi penebusan Sime Vrsaljko maupun Cedric Soares tidak akan diaktifkan oleh klub. Oleh karena itu mereka akan kembali ke klub induk mereka di akhir kampanye.

Setelah gagal memenuhi harapan klub, Dalbert kemungkinan akan kembali ke Prancis di tengah minat dari Marseille.

Bek veteran Miranda punya beberapa minat dari klub Eropa, sementara kembalinya ia ke negara asalnya, Brasil juga sangat memungkinkan.

Di lini tengah, Borja Valero bisa meninggalkan klub jika ada tawaran dari Spanyol yang akan memungkinkan ia untuk mengakhiri karirnya di tanah kelahirannya.

Joao Mario juga bisa menuju pintu keluar dengan sejumlah klub dipahami telah tertarik padanya.

Tidak dapat dikecualikan bahwa Matias Vecino juga akan pergi, terutama jika ia dipanggil oleh Timnas untuk kejuaran Copa America dan tampil mengesankan bersama Uruguay. Jika tawaran € 30 juta tiba, Inter sepertinya tidak akan menolaknya.

Di posisi sayap, Antonio Candreva dan Karamoh akan hengkang musim panas ini. Tampaknya sangat tidak mungkin Inter akan menyetor senilai € 34 juta untuk mempermanenkan Keita Balde di klub.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*