Bek AC Milan, Theo Hernandez Sesumbar Akan Tumbangkan Inter

Bek AC Milan, Theo Hernandez yakin bahwa dia dan tim Rossoneri memiliki apa yang diperlukan untuk dapat memenangkan Derby della Madonnina melawan rival sekota, Inter Milan.

“Saya benar-benar ingin bermain di laga itu. Ini akan menjadi derby Milan pertama yang akan saya mainkan dan saya yakin kami akan menang,” kata bek internasional Prancis itu kepada reporter Sport Mediaset.

Pemain berusia 21 tahun itu tiba di il Diavolo selama bursa transfer musim panas dengan kesepakatan € 20 juta dari raksasa Spanyol, Real Madrid, di mana ia pernah memenangkan satu trofi Liga Champions.

Karena cedera pergelangan kaki yang dideritanya selama pra musim, ia belum bisa tampil di salah satu dari dua pertandingan pertama Milan di Serie A musim ini, tetapi ia diperkirakan pulih pada saat derby Milan yang akan berlangsung pada Tanggal 22 September 2019.

AC Milan awal musim ini sudah 2 kali bertanding di ajang Serie A. Di pekan pertama Rossoneri berlaga kontra Udinese dan mereka menderita kekalahan dengan skor 1-0.

Selanjutnya di Giornata kedua, mereka sukses mengalahkan Brescia. Saat itu pasukan Giampaolo menang dengam skor 1-0.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*