Bek Ajax, Tagliafico: Luar Biasa Telah Dikaitkan Dengan Inter

Bek Ajax, Nicolas Tagliafico tampaknya sangat tertarik dengan gagasan kepindahan ke Inter, setelah mengetahui adanya laporan yang mengaitkan dirinya dengan kemungkinan kepindahan ke Inter Milan.

Inter disebut-sebut tengah mencari bek sayap kiri baru untuk kampanye musim depan, di mana Ashley Young berpotensi pergi, mengingat kontraknya akan berakhir pada musim panas ini.

“Sungguh luar biasa bisa dikaitkan dengan tim seperti Inter, dengan semua sejarah dan prestise mereka,” kata Tagliafico kepada TuttoMercatoWeb, sebelum laga leg kedua perempat final Liga Eropa atara Roma-Ajax.

“Saya dapat memberitahu Anda bahwa Javier Zanetti selalu menjadi idola saya. Dia telah bermain hampir disepanjang karirnya bersama Nerazzurri,”

“Ketertarikan ini hanya bisa menjadi kebahagiaan bagi saya, tapi saya adalah orang yang realistis, jadi saya lebih suka fokus secara eksklusif untuk saat ini,”

“Saat ini saya menikmati petualangan saya bersama Ajax, lalu kita lihat apa yang akan terjadi di masa depan…,”

Ditanya tentang prospek pindah ke Serie A, pemain Argentina itu menambahkan:

“Serie A adalah liga yang sangat kompetitif dengan banyak tim yang cakap secara taktik dan juga banyak pemain hebat,”

“Saya jelas ingin bermain di liga Italia suatu saat nanti, itu adalah liga yang menarik.”

Tagliafico telah membuat 35 penampilan untuk sang pemuncak klasmen Eredivisie, Ajax sejauh musim ini, di mana ia sukses mencetak Satu gol dan menyumbang Tiga assist di semua kompetisi.

Tagliafico juga telah bermain 27 kali untuk tim nasional Argentina, setelah melakukan debut seniornya untuk Albiceleste pada tahun 2017.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*