Bek Genoa, Masiello: Duet Lukaku-Lautaro Terkuat Di Liga

Bek Genoa, Andrea Masiello  berkomentar jelang laga timnya melawan Inter Milan pada Minggu ini di lanjutan Serie A Italia pekan ke-24.

“Kami akan menghadapi tim-tim penting. Hari Minggu kami akan bertemu pemuncak klasmen (Inter), dan kami harus memberikan yang terbaik. Tiga hari setelahnya kami akan memainkan laga derby (Sampdoria), dan akhirnya kami akan menuju Roma, yang merupakan pertandingan penting,” ujar Masiello kepada Tutto Mercato Web.

“Kami pergi ke Milan bukan untuk liburan, tapi kami akan pergi untuk memainkan tantangan dengan sikap kerendahan hati dan pengorbanan tinggi. Kemudian kami akan melihat apa yang akan terjadi. Ada keinginan untuk melakukannya dengan baik, dan kami akan berkonsentrasi, tetapi juga harus tetap tenang. Kami tahu kesulitan yang dapat diciptakan Inter untuk kami. Ada rasa hormat yang besar tanpa rasa takut,”

Anda akan menghadapi striker sekaliber Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Bagaimana caranya menghentikan mereka?

“Saat ini saya pikir mereka adalah duet penyerang terkuat di liga. Sulit untuk mengatakan bagaimana caranya menghentikan mereka. Harus tetap menjaga konsentrasi maksimum dan upaya fisik maksimum. Mereka sangat cepat dan kuat dari segi fisik. Kami harus waspada.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*