Bek Gladbach, Ginter: Sangat Kecewa, Sulit Mengawal Lukaku

Gol di penghujung laga Romelu Lukaku buyarkan kemenangan didepan mata Borussia Monchengladbach, sehingga pertandingan berakhir imbang dengan skor 2-2.

Bek Gladbach, Matthias Ginter adalah salah satu pemain yang merasa sangat kecewa dengan hasil tersebut. Bek berusia 26 tahun itu pun menegaskan bahwa mereka sudah berusaha menjaga ketat pergerakan Lukaku, namun pada akhirnya ia masih tetap bisa mencetak Dua gol.

“Saya tidak puas dengan hasil imbang 2-2,” ujar Ginter kepada UEFA.com via Football-Italia.

“Ketika Anda memimpin seperti itu, hanya sesaat sebelum akhir pertandingan, terutama di laga tandang, akan membuat frustrasi kebobolan di menit ke-90 dari bola mati yang sebenarnya bisa dihindari,”

Ginter kemudian berkomentar tentang Lukaku yang menjadi faktor sukses membuat perbedaan di menit-menit akhir. Menurutnya, para pemain belakang mereka telah berjuang keras untuk menjaga ketat Lukaku dan menutup ruang untuknya, namun eks Setan Merah itu sangat sulit untuk dikawal:

“Saya tidak berpikir Anda bisa mengunci pemain seperti Lukaku sepenuhnya sepanjang permainan. Dia punya tiga peluang dan berhasil mencetak Dua gol, keduanya dari jarak dekat. Padahal selama pertandingan, kami tidak memberikan banyak ruang kepadanya.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*