Bek Hellas Verona, Lovato Masuk Radar Inter

Bek Hellas Verona, Matteo Lovato menjadi nama terbaru yang tengah dikaitkan dengan kepindahan ke Inter Milan, meskipun ia lebih berpeluang pindah ke tim lain, menurut laporan dari fcinter1908.

Kesulitan finansial rupanya tidak mematikan radar Nerazzurri, di mana nama Matteo Lovato telah masuk dalam daftar pemain yang dipantau oleh manajemen Inter.

Bek tengah yang baru berusia 20 itu diminati oleh beberapa klub Serie A. Napoli mulai memicu minat pada pemain tersebut pada pekan lalu, sementara sekarang tampaknya AC Milan berada di urutan teratas dalam persaingan.

Rossoneri berpotensi melangkah lebih serius selama bursa transfer januari ini, sementara Inter baru memulai kontak dengan Verona dan rombongan agennya, dan tampaknya Nerazzurri lebih siap untuk merekrutnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sang pelatih, Ivan Juric telah mengatakan bahwa ia lebih suka mempertahankan pemain itu bersamanya hingga Juni, sehingga ini bisa menguntungkan tugas Marotta dan Ausilio.

Selain itu, Inter juga memiliki hubungn baik dengan pihak Hellas Verona, di mana kedua klub dalam beberapa bulan kedepan akan mengadakan pertemuan untuk membahas masa depan Dimarco dan Salcedo, dan tidak bisa dipungkiri bahwa nama Lovato bisa dimasukkan dalam pembicaraan tersebut. Saat ini nilai pasaran Lovato berkisar antara 8-10 juta Euro.

Matteo Lovato sejauh musim ini telah membuat 13 penampilan untuk Hellas Verona di ajang Serie A, di mana ia belum mampu mencetak gol maupun assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*