Bek Kiri AC Milan, Theo Hernandez Siap Mematikan Pergerakan Hakimi

Bek kiri AC Milan, Theo Hernandez membahas laga derby Milano minggu depan melawan Inter Milan, dan ia menyatakan siap berduel dengan bek sayap Nerazzurri, Achraf Hakimi dalam sebuah wawancara dengan Gazzetta dello Sport.

Partai seru Inter Milan kontra AC Milan bakal digelar di Stadion Giuseppe Meazza, pada Sabtu (17/10/20) pukul 23:00 WIB.

“Kami sangat yakin bisa memenangkan Derby. Sekarang kami adalah skuad yang berbeda, tim yang hebat. Para fans bersama kami. Kami memiliki semua hal yang dibutuhkan untuk menang,” ujar Theo Hernandez.

“Dibandingkan musim lalu kami kini terasa lebih kuat, semuanya telah berubah, kami sangat tenang,”

Dia selanjutnya mengomentari sembuhnya striker asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic dari COVID-19:

“Dia sangat penting. Sejak dia tiba segalanya menjadi berubah. Dia membantu kami, berbicara kepada kami, mendukung kami satu per satu. Dia seorang pemimpin sejati. Kami senang dia bersama kami lagi,”

Hernandez kemudian berbicara tentang bek kanan Inter Milan, Achraf Hakimi yang akan menjadi lawannya pekan depan:

“Saya pernah menjadi rekan satu timnya, saya tahu siapa dia dan apa yang bisa dia lakukan. Dia adalah pemain hebat. Tapi saya akan mengerahkan segala kemampuan saya untuk mematikan pergerakannya. Saya tidak akan membiarkannya lolos. Saya menyadari betapa pentingnya dia.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*