Bek Sayap Inter Punya Peran Penting Dalam Perburuan Gelar Serie A Musim Ini

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte tengah menikmati kontribusi besar dari bek sayapnya terhadap performa hebat Nerazzurri sejauh ini, yang semakin dekat dengan Scudetto.

Tuttosport mencatat bahwa Tiga dari Empat gol terakhir Nerazzurri dicetak oleh bek sayap, yang membuktikan bahwa betapa pentingnya mereka dalam sistem 3-5-2 ala Conte.

Matteo Darmian mencetak gol kemenangan dalam Dua pertandingan kandang terakhir Inter, yakni melawan Cagliari dan Hellas Verona, sementara Ivan Perisic mencetak gol penyeimbang di Spezia pada pekan lalu.

Tidak hanya itu, bek sayap kanan, Achraf Hakimi juga ikut berkontribusi dengan memberikan assist untuk ketiga gol tersebut.

Mereka diharapkan kembali berkontribusi untuk memastikan gelar Serie A Nerazzurri yang ke-19. Nerazzurri saat ini memuncaki klasmen sementara Serie A dengan torehan 79 poin dari 33 laga yang telah dimainkan.

Pasukan Antonio Conte unggul 11 poin atas peringkat kedua yang dihuni oleh Atalanta setelah AC Milan menyerah 0-3 dari Lazio. Inter secara matematis bisa memenangkan scudetto pada akhir pekan ini atau giornata ke-34 jika sukses mengalahkan Crotone pada Sabtu (01/05), dan Atalanta menderita kekalahan atau Seri melawan Sassuolo.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*