Belgia Tetap Ngotot Panggil Lukaku, Roberto Martinez: Kami Yakin Dia Akan Tersedia

Tim nasional Belgia tetap ngotot memanggil Romelu Lukaku, meskipun Striker Inter tersebut masih dalam masa pemulihan cedera.

Lukaku menderita masalah otot adduktor sejak pertandingan di Liga Champions melawan tim ukraina, Shakhtar Donetsk. Kondisinya sebenarnya masih belum pulih, dan masih diragukan tampil akhir pekan ini melawan Atalanta di laga lanjutan laga Serie A giornata ke-7.

Namun, disaat ketidakpastian ini, Nerazzurri kembali dibikin geram karena ternyata Lukaku tetap dipanggil untuk memperkuat timnas Belgia pada jeda internasional tengah bulan ini.

Pelatih tim nasional Belgia, Roberto Martinez sangat yakin bahwa Lukaku akan tersedia jelang laga Internasional:

“Dia menderita cedera saat melawan Shakhtar, tetapi masih ada waktu dan kami yakin dia akan tersedia. Staf medis optimis, kami akan melakukan pemeriksaan pada hari Senin,” kata Martinez saat mengumumkan skuadnya, seperti dikutip FCInter1908.it.

Belgia akan memulai pertandingan mereka melawan Swiss di laga persahabatan pada tanggal 12 November, dan kemudian mereka akan tampil di turnamen UEFA Nations League melawan Inggris (16/11) dan melawan Denmark (19/11).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*