Belum Ada Jaminan Perekrutan Striker, Conte Blokir Peminjaman Pinamonti Ke Benevento

Antonio Conte memblokir kepindahan Andrea Pinamonti ke Beneventom, meski klub promosi itu telah mencapai kesepakatan dengan Nerazzurri berupa pinjaman berbayar dengan opsi untuk membeli sekitar € 16 juta plus klausul persentase penjualan di masa depan.

Tapi, menurut pakar bursa transfer Italia, Alfredo Pedulla, bahwa Conte tidak akan menyetujui kesepakatan itu sampai ia diberi jaminan penambahan striker baru di bursa transfer Januari ini.

Nerazzurri tidak akan mampu membeli pemain baru kecuali mereka berhasil melakukan penjualan, di mana Christian Eriksen adalah kandidat utama yang akan pergi, tetapi di sisi lain Conte tampaknya tidak ingin mengambil risiko kehilangan pemain tanpa ada kepastian terkait perekrutan penggantinya.

Eks pelatih Juve itu mengatakan kepada wartawan dengan tegas setelah duel di Roma bahwa dia tidak mengharapkan perekrutan apa pun pada Januari ini mengingat kondisi keuangan klub. Dia siap memanfaatkan para pemain yang ada saat ini.

Setelah meraih hasil mengecewakan di dua laga terakhir, Inter Milan saat ini tengah fokus menghadapi Fiorentina di babak 16 besar Coppa Italia 2020/21, pada Rabu malam (13/1/2021). Duel ini akan digelar di Stadio Artemio Franchi, kandang La Viola.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*