Belum Menyerah, Inter Terus Pantau Milinkovic Savic

Menurut laporan dari Calciomercato, bahwa Inter Milan belum menyerah dalam perburuan bintang Lazio dan Timnas Serbia, Sergej Milinkovic Savic, di mana Dia masih sebagai target impian Nerazzurri hingga saat ini untuk memperkuat lini tengah Skuat Antonio Conte di Bursa transfer musim panas mendatang.

Harga Milinkovic Savic tidak akan murah, dan juga sulit untuk didatangkan, di mana presiden Lazio, Lotito masih mempertahankan nilainya sebesar 80 juta Euro. Namun, Inter berencana akan memanfaatkan pemasukkan dari sebagian besar pemain mereka yang dipinjamkan dengan opsi penebusan.

Mauro Icardi akan ditebus oleh Paris St. Germain seharga 70 juta Euro, sementara Ivan Perisic sedang berusaha dapat meyakinkan Bayern untuk mempermanenkannya, dengan angka sekitar 15 juta Euro.

Tambahan lainnya dari Joao Mario yang tampil kuat di Moskow sebesar 16 juta, di mana  Lokomotiv siap mengaktifkan opsi pembelian mereka.

Raja Nainggolan telah menikmati kepulangannya ke Cagliari, dan Inter Milan berharap meraup lebih dari 12 juta darinya.

Terakhir adalah Gabigol, yang memenangkan beberapa gelar bersama Flamengo kemungkinan besar akan mengantongi antara 20-25 juta Euro.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*