Bentancur Tetap Yakin Juve Masih Bisa Salip Inter Di Puncak Klasmen

Meski Tertinggal 12 poin dari Inter Milan, Gelandang Juventus, Rodrigo Bentancur percaya bahwa Scudetto masih dalam jangkauan mereka.

Liga Serie A musim ini hanya tersisa 8 pertandingan lagi, di mana Juventus masih berada di peringkat 3 klasemen sementara dengan mengumpulkan 62 poin, atau terpaut 12 poin dari sang pemuncak, Inter Milan.

Bianconeri sukses mengamankan Tiga poin penting berkat kemenangan 3-1 atas Genoa pada Minggu (11/04/21), dan Bentancur belum mau menyerah dalam perlombaan Scudetto musim ini.

“Di paruh pertama musim ini performa kami sangat baik, terutama dalam hal mentalitas. Kami berkembang dengan sangat pesat, namun kami tahu kami harus bisa menjadi lebih baik lagi,” ujar Bentancur kepada Sky Sport Italia, seperti yang dilansir dari Football Italia.

“Tapi pada paruh kedua musim kami tersandung. Kami terlalu banyak menyia-nyiakan peluang dan membiarkan tim lawan membobol gawang kami,”

“Kami harus mampu terus memenangkan pertandingan untuk bisa meraih poin maksimal. Bahkan, Scudetto secara matematis masih berada dalam jangkauan kami,”

Bentancur kemudian mengatakan bahwa dirinya dalam kondisi baik di dua pertandingan terakhir, dan juga menekankan betapa pentingnya pertandingan berikutnya melawan Atalanta:

“Melawan Napoli dan Genoa saya merasa sangat baik, saya tahu saya harus meningkat dan saya ingin terus di jalur ini. Laga melawan Atalanta akan menjadi sangat penting.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*