Bentuk Tim Impian, Marotta Upayakan Dzeko dan Milinkovic Savic

Marotta ingin menciptakan Tim Impian untuk Conte, di mana ia akan terus berusaha mengamankan Dzeko dan Milinkovic Savic.

Inter terus melangkah di bursa transfer dengan mengincar striker dan gelandang lainnya setelah memecahkan rekor biaya transfer Nerazzurri senilai 78 Juta Euro atas pembelian Lukaku dari Manchester United.

Kedua pemain itu bisa didapatkan jika Mauro Icardi berhasil dijual, dan Giuseppe Marotta berhasrat untuk menciptakan tim impian untuk Antonio Conte.

Menurut Corriere della Sera, bahwa Inter tidak mungkin dapat menyelesaikan penandatanganan Dzeko pekan ini, karena Roma terlebih dahulu harus mendapatkan penggantinya. Pada titik inilah perihal transfer Mauro Icardi kembali dbahas. Roma ingin merekrutnya dengan cara kesepakatan pertukaran dengan Dzeko plus uang tunai.

Sebenarnya, Marotta awalnya berharap dapat menukarnya dengan Dybala, tetapi setelah kasus Lukaku, Juve tidak ingin menyerahkan Dybala ke Nerazzurri, dan sekarang Inter sangat mempersilahkan Icardi untuk pergi ke mana pun ia mau tapi dengan syarat harga jual yang sesuai.

Langkah kedua adalah bahwa uang dari hasil penjualan Icardi akan memungkinkan Inter mengejar seorang gelandang berkualitas, dan impiannya adalah Milinkovic Savic karena untuk sektor tengah, Conte membutuhkan lebih banyak Gelandang berkualitas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*