Beppe Marotta: Gabigol Tidak Akan Menjadi Bagian Dari Proyek Kami

CEO Inter Milan, Beppe Marotta berbicara mengenai situasi terkini tentang Dua Striker muda Nerazzurri, Lautaro Martinez dan Gabigol.

“Lautaro menjadi semakin percaya diri dan lebih dewasa, terutama untuk pemuda berusia 23 tahun, jadi dia benar-benar memiliki karir yang hebat kedepannya,” kata Marotta kepada Sky Sport Italia.

“Pertandingan melawan Dortmund menunjukkan kepada kami bahwa betapa kami harus lebih meningkat lagi, karena kami melakoni babak pertama yang bagus, namun gagal di babak kedua. Kebutuhan akan konsistensi dan kedewasaan berlaku untuk seluruh tim dan juga individu.”

Marotta juga mengonfirmasi rumor terkait Flamengo yang belum menyetujui persyaratan untuk membeli Gabigol secara permanen.

“Kami melihat Gabigol dengan cara yang sama seperti Lautaro, pemain yang tumbuh dari tahun ke tahun. Pinjamannya akan berakhir pada bulan Desember, setelah itu kami akan dengan cermat mengevaluasi apa yang harus dilakukan padanya.”

“Sepertinya Gabigol tidak akan menjadi bagian dari proyek kami, tetapi ada banyak proposal untuknya dan kami akan mengevaluasi semuanya dengan cermat bersama dengannya.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*