Beppe Marotta Mulai Bergerak Untuk Kesepakatan Alvaro Morata

Menurut laporan dari Tuttosport, bahwa CEO Inter Milan, Giuseppe ‘Beppe’ Marotta mulai bergerak untuk berusaha membawa Alvaro Morata ke klub.

Inter Milan terancam kehilangan penyerang inti mereka, Lautaro Martinez, yang tangah diburu Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020 ini. Penyerang asal Argentina itu bahkan kabarnya sudah setuju untuk beragabung dengan sang raksasa Spanyol.

Oleh karena itu Inter sedang mempersiapkan skenario terburuk jika Lautaro benar-benar. Sejumlah nama telah dipertimbangkan untuk dikejar, salah satunya adalah penyerang Atletico Madrid, Alvaro Morata.

Manajer Inter Milan, Antonio Conte lebih memilih Morata ketimbang target lainnya, seperti Edinson Cavani, Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang, Luka Jovic, Moussa Dembele, Andrea Belotti, bahkan Federico Chiesa.

Ada beberapa hal yang akan mempermudah langkah Inter Milan dalam penandatanganan Morata, termasuk kesesuaian taktisnya dengan sistem Antonio Conte, memiliki istri berkebangsaan Italia, dan pengalaman masa lalu, di mana ia perman bermain di Serie A, ketika membela Juventus.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*