Berbalik, Inter Sekarang Lebih Prioritaskan Eriksen Ketimbang Vidal

Jurnalis Italia, Carlo Laudisa membahas pekan yang  penting bagi Inter Milan, seputar aktivitas mereka di bursa transfer Januari ini, dalam sebuah wawancara dengan tasiun Radio 24.

“Dalam sepekan ini akan sangat menentukan untuk memuaskan keinginan Conte. Young sedang dalam tahap akhir negosiasi, sementara gelandang Eriksen ada rasa optimisme, tetapi harus dengan kehati-hatian.”

Akhirnya, Laudisa berbicara tentang dua target transfer Inter Milan lainnya, yaitu gelandang Barcelona, Arturo Vidal dan pemain depan Chelsea, Olivier Giroud.

“Giroud? Dapat terealisasi hanya jika Politano dijual. Faktanya telah ada kesepakatan dengan Vidal, tetapi masalah internal Barcelona menyulitkan transfer ini. Saya khawatir pemain Chili itu akan bertahan dengan Blaugrana. Eriksen sekarang lebih diprioritaskan daripada Vidal dalam daftar target Inter.”

Nerazzurri ingin memperkuat skuad mereka bulan ini, untuk memberi pelatih Antonio Conte opsi yang lebih layak di bangku cadangan, serta memungkinkannya dalam melakukan rotasi skuad dengan lebih efisien.

Menurut laporan sebelumnya bahwa Christian Eriksen telah setuju untuk pindah ke Inter Milan, dan selanjutnya Nerazzurri harus mencapai kesepakatan dengan klubnya, Tottenham Hotspur.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*