Bergomi: Inter Selalu Bermasalah Di Babak Kedua, Eriksen Mengesankan

Mantan Pemain Inter Milan, Beppe Bergomi menganalisis pertandingan dini hari tadi antara Nerazzurri melawan Sampdoria, dan juga memuji penampilan gelandang asal Denmark, Christian Eriksen dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports Italia.

Inter Milan sukses mengalahkan Sampdoria dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga Italia di San Siro, pada Senin (22/6/2020). Dua gol Nerazzurri dicetak oleh Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku di babak pertama, sementara gol balasan dari tim tamu dicetak oleh Morten Thorsby.

Bergomi menyoroti penurunan performa Inter Milan di Babak kedua:

“Untuk Scudetto, Inter harus melakukan keajaiban. Penurunan performa Inter di babak kedua tidak mengejutkan. Babak kedua selalu di luar kendali mereka.” Kata Bergomi.

Bergomi juga membahas masalah skema dan taktik dari Antonio Conte:

“Dengan formasi 3-5-2 akan banyak menguras energi pemain, jadi dropnya simptomatik, mungkin Conte harus memasukkan pemain cadangan dengan lebih cepat. Di lini tengah Inter semakin dangkal, Sensi dan Brozovic cedera, Vecino juga absen.”

Terakhir, Bergomi memuji kinerja gelandang Denmark berusia 28 tahun, Eriksen:

“Untuk tugas defensifnya adalah mengawal Bertolacci agar tidak leluasa bergerak. Dalam menyerang, ia terbukti mudah untuk menciptakan peluang. Dia menampilkan kinerja yang baik tetapi saya pikir dia seharusnya bisa berbuat lebih baik lagi. Namun, malam ini dia memberi sinyal positif.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*