Bergomi: Jika Kalah Di Laga Derby Besok, Inter Keluar Dari Persaingan Scudetto

Legenda Inter Milan, Beppe Bergomi berbicara tentang Derby Italia yang akan berlangsung besok antara Nerazzurri versus Juventus dalam sebuah wawancara dengan CalcioToday.

“Tidak diragukan lagi, laga ini digelar tanpa penonton. Saya berharap pertandingan ini berjalan lebih intens, di mana menurut saya Bianconeri akan mengendalikan permainan, dan Nerazzurri siap melakukan serangan balik,” Bergomi memulai.

Dia kemudian berbicara tentang mantan gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, yang terus berjuang untuk dapat meyakinkan Antonio Conte sejak kedatangannya Januari lalu.

“Dalam formasi Conte, 3-5-2, tidak mudah untuk memasukkan pemain dengan karakteristik seperti Eriksen. Kedua kakinya sama hebatnya, tembakannya bagus, dia mampu menciptakan assist, tetapi Anda tidak bisa mengharapkan intensitas dan recovery ball darinya. Saya penasaran apakah Inter akan mengubah skema taktisnya. Butuh waktu untuk mendapatkan jawaban itu.”

Legenda Nerazzurri itu juga membahas perburuan gelar Scudetto antara Inter, Juventus dan Lazio.

“Scudetto? Antonio tidak dibebankan target juara, mari kita ingat kembali bahwa ia baru saja melatih, namun langsung membuat dampak, di mana ia berhasil memangkas gap dari Juve. Jika Inter kalah di laga derby besok, maka menurut saya mereka akan tersingkir dari pertarungan Scudetto. Kebijakan penundaan laga ini sangat merugikan Inter.”

Terakhir,  Bergomi mengungkapkan siapa favoritnya untuk memenangkan gelar liga musim ini.

“Saat ini bagi saya yang lebih favorit adalah Lazio. Biancocelesti bermain lebih baik daripada tim lainnya.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*