Bersitegang Dengan Solskjaer, Bailly Berpeluang Hijrah Ke Inter

Menurut laporan dari Dailyrecord, bahwa bek tengah Manchester United, Eric Bailly diminati oleh Inter Milan ditengah ketegangan antara sang pemain dengan pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer.

Pemain berusia 26 tahun itu dikabarkan bertengkar dengan sang pelatih pasca kemenangan mereka di ajang Liga Europa atas AC Milan. Bailly kesal karena ia tidak dimainkan di laga tersebut, di mana Solskjaer lebih memilih untuk memainkan Lindelof di posisi bek tengah.

Nerazzurri siap memboyong Bailly dari Manchester United, jika bek Pantai Gading itu memilih untuk menolak tawaran kontrak baru dari raksasa Liga Premier tersebut.

Masa kontraknya di United akan berakhir dalam 15 bulan kedepan, dan telah menyatakan ketidakpuasannya atas kebijakan Solskjaer yang lebih sering memainkan Victor Lindelof dan Harry Maguire sebagai starter ketimbang dirinya.

Pertengkaran serius tersebut menjadi batu sandungan untuk tercapainya kesepakatan antara kedua belah pihak terkait pembaruan kontrak, meskipun pihak United telah membuat kemajuan signifikan terkait negosiasi dengan sang pemain dalam beberapa pekan terakhir.

Man. United menghargai pemain Afrika itu dengan harga € 20 juta. Angka itu masih bisa dinegosiasikan jika Inter memutuskan untuk merekrutnya di musim panas 2021 ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*