Biasin Mengklaim Nahitan Nandez Alternatif Utama Inter

Jurnalis ternama Itala, Fabrizio Biasin mengklaim bahwa Gelandang Nahitan Nandez dari Cagliari adalah alternatif yang akan direkrut Inter Milan jika tidak dapat mencapai kesepakatan untuk transfer Vidal paa mercato Januari ini.

“Arturo Vidal adalah yang terfavorit untuk lini tengah Inter, tetapi kesepakatan untuknya rumit, alternatifnya adalah Nahitan Nandez dari Cagliari, tetapi hanya jika Nerazzurri setuju untuk melepas Radja Nainggolan pada musim depan. Namun, untuk bek kiri, target mereka tetap sama, yaitu Marcos Alonso,” klaim Biasin seperti yang dimuat oleh TuttoMercatoWeb.

Nandez telah tampil sangat baik di musim pertamanya di klub sejak kedatangannya dari raksasa Argentina, Boca Juniors pada bursa transfer musim panas lalu.

Gelandang berusia 23 tahun itu telah membuat 18 penampilan di semua kompetisi hingga saat ini untuk klub Rossoblu, yang telah mengejutkan banyak orang dengan performa gemilang mereka musim ini. Dalam 1227 menit di lapangan, ia telah mencetak Satu gol dan menyumbang Tiga assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*