Biasin: Pemain Yang Tidak Diinginkan, Darmian Bayar Tuntas Kepercayaan Conte

Kepercayaan sang pelatih, Antonio Conte dibayar tuntas oleh Matteo Darmian. di mana ia menjadi penentu kemenangan Inter Milan atas Cagliari melalui golnya di menit ke-77.

Darmian sukses mengantarkan Nerazzurri meraih kemenangan yang kesebelas secara beruntun, dan dengan hanya menyisakan Delapan pertandingan, Inter semakin dekat dengan Scudetto pertama mereka sejak musim 2009/2010.

Darmian hijrah ke Inter dengan status pinjaman dari Parma pada musim panas lalu setelah terpinggirkan di Manchester United.

Antonio Conte adalah satu-satunya orang yang menginginkan Darmian pada bursa transfer musim panas 2020, di mana mereka pernah bekerja sama selama bertugas di tim nasional Italia.

Melalui unggahan di Twitter, Jurnalis Italia, Biasin menyoroti ironi seorang pemain yang tidak diminati, namun sukses memberikan dampak krusial bagi kemenangan tim, dan pujian pantas diberikan kepada Conte atas kepercayaannya yang terus ia berikan pada Darmian:

“Pertandingan ditentukan oleh pemain yang tidak diinginkan oleh siapa pun, kecuali pelatihnya (Antonio Conte). Bravo Inter. Bravo Darmian, ” tulis Biasin di akun Twitternya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*