Biasin: Sebaiknya Nainggolan Tidak Kembali Ke Inter

Jurnalis sepakbola Italia, Fabrizio Biasin mengungkapkan bahwa dia tidak yakin dengan kemungkinan kembalinya Radja Nainggolan ke Inter Milan untuk diintegrasikan kembali ke dalam Skuat Antonio Conte.

Gelandang asal Belgia itu tidak masuk dalam rencana proyek Conte pada musim panas lalu dan kemudian dipinjamkan ke Cagliari. Adapun laporan di media Italia dalam beberapa pekan terakhir mengklaim bahwa dia mungkin dapat diintegrasikan kembali ke dalam skuad Inter. Namun, Biasin menilai bahwa gagasan kembalinya itu tidak akan menguntungkannya.

“Nainggolan kembali? Ini adalah hipotesis yang hampir tidak praktis. Sepak terjangnya selama setahun di Inter telah di evaluasi,” kata Biasin dalam sebuah wawancara dengan stasiun Radio Sportiva.

“Saya sangat menyukainya dan saya berharap ia dapat dipertahankan dengan berbagai cara, dan jika tidak maka kita harus mencari solusi terbaik.”

Biasin Selanjutnya berbicara singkat tentang gelandang Inter Milan, Christian Eriksen yang terus berjuang agar cocok dengan sistem taktis Conte:

“Dia akan mendapatkan ruang untuk bermain seperti yang lainnya di Inter.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*