Biasin: Tonali Akan Menjadi Perekrutan Hebat Musim ini

Dalam sebuah wawancara dengan stasiun Radio Sportiva, Jurnalis sepakbola Italia, Fabrizio Biasin telah membahas sejumlah topik terkait Inter Milan.

“Tonali? Jika Inter mendapatkan Tonali, maka itu merupakan perekrutan luar biasa musim ini. Karena Tonali adalah pemain superior,” Biasin memulai.

“Tonali kompatibel dengan siapa pun. Dia masih bisa meningkat karena masih sangat muda. Menurut pendapat saya dia bisa melakukannya dengan baik di lini tengah baik bersama Brozovic atau dengan pemain lainnya. ”

“Icardi? Dia akhirnya pergi dan Inter mendapat capital gain. Itu bagaikan mahakarya dari kesepakatan karena memuaskan semua pihak. Klausul anti-Italia? Ini adalah cara yang sangat cerdas bagi Inter untuk melindungi diri mereka sendiri, tetapi saya pikir keinginan Icardi adalah untuk terus bermain di Paris.”

“Lautaro? Untuk Lautaro, mari kita lihat apa yang akan terjadi. Saya pikir dia sudah memutuskan untuk bermain dengan Messi, dan Barcelona berhasil meyakinkannya dengan tawaran yang tinggi, tetapi mereka harus menemukan harga transfer yang tepat. Pada dasarnya, akan selalu salah untuk mempertahankan pemain yang tidak ingin bertahan.”

Selanjutnya Biasin menepis rumor bahwa Inter akan memainkan tim Primavera mereka melawan Napoli di leg kedua semi final Coppa Italia.

“Itu bohong, tim Primavera bahkan belum berlatih.”

“Nainggolan? Mungkin dia akan mendapat kesempatan lagi, tapi saya tidak tahu. Saya tidak melihatnya sebagai pemain bintang. Tampaknya sulit baginya untuk menjadi bagian dari pasukan Conte musim depan.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*