Bintang Muda Ajax, Van De Beek Masuk Radar Inter

Strategi transfer Inter untuk posisi lini tengah didefinisikan dengan baik dan tidak akan terbatas hanya pada satu penandatanganan. Bagi Nerazzurri, gelandang impian tetap Ilkay Gundogan dan Rakitic, meskipun ada banyak nama lain dalam daftar target Nerazzurri.

Faktanya, si biru hitam sedang mengincar salah satu bintang Ajax yang sedang bersinar, yaitu Donny Van De Beek, yang lebih dulu didekati oleh Milan dua musim panas lalu. Saat ini, ia didekati oleh banyak tim di Eropa. Bahkan, agennya baru-baru ini telah mengkonfirmasi bahwa banyak klub asal Italia tertarik pada kliennya dan di antaranya adalah Inter Milan.

Nilai Van De Beek saat ini adalah sekitar € 50 juta, lebih terjangkau bagi Inter dibandingkan dengan alternatif lain yang sedang dipertimbangkan.

Alternatif lain yang paling kredibel adalah Lorenzo Pellegrini. Gelandang Roma itu punya klausul rilis senilai € 30 Juta, yang bisa dibayar dalam dua kali angsuran masing-masing € 15 Juta. Namun, Inter bisa memasukkan Pellegrini dalam operasi skala besar yang mencakup Edin Dzeko.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*