Biraghi Tampil Luar Biasa Kontra Sassuolo

Bek Sayap Inter Milan, Cristiano Biraghi tampil impresif disepanjang 75 menit, di mana ia sukses mencetak gol di menit ke-45.

Biraghi tercatat melepas tembakan sebanyak Tiga kali, termasuk Satu tembakan voli yang berhasil menjadi gol untuk membalikkan kedudukan menjadi 2-1 di babak pertama.

Biraghi tampi luar biasa, melakukan intervensi vital di pertahanan dan juga berkontribusi ketika membangun serangan Nerazzurri.

Namun, performa apiknya itu gagal mengantarkan tim untuk mengamankan tiga poin. Pasca laga, pemain yang dipinjam dari Fiorentina itu berbicara kepada Inter TV:

“Senang telah mencetak gol, dan senang karena kami bisa kembali bangkit setelah kesulitan diawal babak pertama. Kami ingin meraih Tiga poin dan gol saya memberi kami keunggulan. Sayangnya, hasil akhirnya sangat mengecewakan. Ada banyak penyesalan.”

“Ketika Anda bermain untuk Inter, Anda adalah bagian dari tim yang hebat. Perjalanan jauh ke Parma adalah kesempatan untuk kembali ke jalur yang benar. Kami harus berpikir sebagai tim yang hebat. Kami fokus untuk menang.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*