Boninsegna: “Saya Takkan Sudi Melihat Icardi Di Juventus”

Mantan striker Inter, Roberto Boninsegna berharap agar Nerazzurri tidak menjual Mauro Icardi ke Juventus dengan segala cara.

Maurito tampaknya hanya bersedia meninggalkan klub jika dia mendapat kepastian untuk pindah ke juara Serie A itu.

Boninsegna lebih condong agar Icardi bergabung dengan Napoli karena itu akan memastikan perburuan gelar yang lebih kompetitif musim ini.

Dia berbicara dengan Gazzetta dello Sport: “Sebagai Interista saya tidak akan sudi melihat Icardi di Juventus.”

“Hati saya sudah sangat risau menyaksikan performa Nicolo Zaniolo saat membela Roma melawan Real Madrid minggu lalu. Hanya dihargai sebesar € 4 juta untuk bakat alaminya yang saat ini ia sudah bernilai € 60 juta … ngomong-ngomong, mari kita bicara tentang Icardi, itu akan lebih baik.”

“Dengan menjualnya ke Juventus akan semakin memperkuat tim yang sudah sangat kuat. Saya ingin melihat musim liga nanti menjadi lebih kompetitif setelah bertahun-tahun didominasi oleh Bianconeri.”

“Juve tentu saja tidak salah mengejar Icardi. Tampaknya sang pemain telah menyatakan preferensi untuk mereka juga, dia ingin mencoba dan memenangkan Liga Champions bersama dengan Cristiano Ronaldo.”

“Jejak histori Cristiano Ronaldo telah memberi tahu kita bahwa dia membutuhkan titik fokus sentral di sektor depan dan Icardi akan sangat ideal. Dia akan tetap stand by di dalam kotak penalti seperti ular kobra, sementara Ronaldo akan bermanuver dari kedua sayap, mereka akan sempurna bersama”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*