Braz: Kami Akan Rampungkan Kesepakatan Gabigol Sebelum Senin

Update terbaru tentang kondisi Gabriel Barbosa baru-baru ini datang dari wakil presiden Flamengo, Marcos Braz, yang mengonfirmasi bahwa mereka akan segera mempermanenkan Gabigol sebelum Hari Senin (27/01).

“Flamengo selalu berharap untuk dapat memiliki Gabriel, dan kami telah berusaha membuat perubahan yang relevan. Hari ini Gabriel adalah pemain Inter dan mereka akan memutuskannya. Sampai saat ini, tentu saja kami akan bekerja untuk menutup kesepakatan Gabriel sebelum hari Senin. Flamengo tetap sangat tenang dalam situasi ini.” Kata Braz saat acara presentasi Thiago Maia.

Kabar terbaru, di mana Flamengo bersedia memenuhi tuntutan gaji dari striker Brazil tersebut. Selain itu, bahwa permintaan Nerazzurri berupa uang tunai yang berada di kisaran antara 20-25 juta Euro plus 20% hak penjualan di masa depan sudah dipenuhi semuanya.

Proses selanjutnya tinggal menunggu tanda tangan dan menyelesaikan proses kecil lainnya, termasuk tes medis bagi Gabigol. Jika semua proses tersebut berjalan dengan lancar dan disetujui oleh kedua kubu, maka Gabigol sudah bisa kembali ke Flamengo dalam minggu ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*