Brescia Tolak Tawaran Dari Inter Senilai € 40 Juta Untuk Tonali

Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, bahwa Brescia telah menolak tawaran dari Inter Milan senilai € 40 juta untuk mengontrak bintang muda Italia, Sandro Tonali.

Nerazzurri menawarkan kepada Brescia berupa uang tunai sebesar € 35 juta plus € 5 juta untuk mengamankan gelandang Italia berusia 20 tahun itu, yang masih terikat kontrak dengan klub Lombardi hingga 2021. Namun, Brescia menolak tawaran tersebut, karena mereka menginginkan setidaknya € 50 juta.

Inter Milan saat ini memasukkan Tonali sebagai target teratas klub, di mana Direktur olahraga mereka, Piero Ausilio baru-baru ini mengatakan bahwa Tonali adalah pemain ideal bagi Inter dan salah satu tonggak penting Italia di masa depan.

Juventus juga serius mengejar Tonali, sehingga Nerazzurri harus bergerak cepat jika mereka ingin mengalahkan Bianconeri dalam perburuan tanda tangannya. Klub yang berbasis di Turin telah menunjukkan keseriusan mereka saat mendapatkan Dejan Kulusevski, seorang pemain yang sangat diinginkan Inter Milan pada bursa transfer Januari lalu,.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*