Brescia Turunkan Harga Sandro Tonali Menjadi € 40 juta

Menurut laporan dari jurnalis dan pakar bursa transfer, Alfredo Pedulla, bahwa Brescia telah menurunkan tuntutan mereka untuk kesepakatan Sandro Tonali.

Brescia sebelumnya menuntut € 50 juta untuk dapat melepas gelandang tim nasional Italia berperingkat tinggi itu, tetapi Pedulla mengklaim bahwa La Rondinelle bersedia memangkas angka tersebut menjadi 30-40 juta Euro.

Pedulla kemudian menjelaskan bahwa kesepakatan akan segera dirampungkan antara Inter Milan dan Brescia untuk transfer Tonali senilai € 40 juta, dan tidak akan ada pemain lain yang dimasukkan dalam negosiasi transfer.

Kedua kubu semakin dekat untuk menyimpulkan kepindahann Tonali setelah melakukan kontak terbaru, dan sang pemain telah sepakat atas persyaratan pribadi.

Dia juga mengklaim bahwa ini adalah alasan mengapa Inter Milan meredam pengejaran mereka terhadap bek Hellas Verona, Marash Kumbulla, yang kini tampaknya semakin dekat pindah ke Lazio.

Musim ini, Tonali yang masih terikat kontrak dengan Brescia hingga akhir musim depan, telah membuat 25 penampilan di semua kompetisi, di mana ia sukses mencetak Satu gol dan menyumbang Lima Assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*