Brozovic Belum Bisa Tampil Untuk Laga Kontra Fiorentina

Menurut laporan dari Sky Sport Italia, bahwa Marcelo Brozovic belum bisa tersedia di Skuad Antonio Conte untuk pertandingan babak perempat final Coppa Italia besok kamis melawan Fiorentina karena belum pulih sepenuhnya dari cedera.

Gelandang internasional Kroasia itu menderita cedera di pergelangan kakinya saat pertandingan imbang 1-1 melawan Lecce, dan terpaksa absen pada pertandingan Serie A Minggu lalu di kandang sendiri melawan Cagliari, yang juga berakhir dengan skor 1-1.

Kondisi Brozovic sebenarnya telah membaik tetapi masih belum cukup tersedia untuk dipilih jelang pertandingan melawan La Viola. Brozovic akan berusaha semaksimal mungkin agar pulih tepat waktu untuk pertandingan Serie A akhir pekan ini melawan Udinese.

Namun, kabar baiknya adalah Milan Skriniar telah sembuh dari penyakit yang memaksanya keluar lapangan saat melawan Cagliari setelah hanya bermain selama 17 menit.

Laporan itu menambahkan bahwa masih harus dilihat apakah rekrutmen terbaru Inter Milan, Christian Eriksen akan dimasukkan dalam skuad atau tidak mengingat kurangnya opsi di lini tengah Nerazzurri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*