Brozovic: Kami Bertekad Untuk Menang

Marcelo Brozovic optimis bahwa Inter Milan bisa meraih kemenangan perdana mereka di laga penyisihan grup Liga Champions besok dini hari melawan Borussia Dortmund.

Menjelang pertandingan di Meazza, Brozovic memberikan komentarnya bersama dengan pelatih Antonio Conte di hadapan para wartawan. Inilah yang ia katakan, seperti yang dilansir dari situs resmi Inter:

“Bbanyak pemain dengan penuh pengalaman bergabung dengan tim Tahun ini, dan kami tentunya adalah tim yang kuat, tetapi kami masih perlu membuktikannya dan tetap bekerja keras. Besok adalah pertandingan penting. Kami akan tampil di kandang dengan tekad untuk menang.”

“Sensi? Saya harus mengemban tugas saya di atas lapangan, saya ingin membantu semua pemain. Sensi adalah pemain penting bagi kami dan akan lebih sulit bermain tanpanya. Namun, terlepas dari itu, kami tetap harus memberikan yang terbaik.”  

“Mungkin karena tiga atau empat tahun yang lalu saya masih muda, begitu banyak hal yang berubah saat ini, saya telah menjadi seorang bapak dan melihat sesuatu secara berbeda. Saya memacu diri untuk bekerja keras ketika berbagai hal tidak berjalan sesuai rencana, dan saya telah berusaha dengan maksimal dan telah berkembang secara umum. Saya selalu bersikap tenang di atas lapangan, saya selalu ingin menerima bola dan berada di dekat rekan setim agar bisa membantu mereka sebaik mungkin. Pelatih juga memiliki berbagai ide yang jelas, saya tahu apa yang ia inginkan dari saya dan saya selalu mau untuk belajar. Di aspek mana saya bisa mengembangkan diri lebih jauh? Saya harus lebih fokus pada pertahanan, itu yang pelatih katakan kepada saya, saya harus memperhatikan pergerakan penyerang lawan di lapangan, mungkin saya masih terlalu sering kehilangan bola, itulah mengapa saya harus lebih fokus.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*