Brozovic Kembali Jadi Starter Kontra Milan Setelah Dua Laga Jadi Cadangan

Inter Milan menatap laga Derby della Madonnina dengan kondisi skuad yang memprihatinkan, di mana sudah terkonfirmasi 6 pemain yang positif Virus Corona.

Dari total kasus, ada Dua gelandang yang dinyatakan positif COVID-19, yakni Radja Nainggolan dan Roberto Gagliardini.

Gagliardini yang tampil bagus di Dua laga terakhir tidak akan bisa tampil untuk laga Derby di pertemuan pertama musim ini karena ia diharuskan untuk menjalani proses karantina selama 14 hari, sehingga posisinya di lini tengah akan digantikan oleh Marcelo Brozovic untuk laga akhir pekan nanti.

Menurut Gazzetta dello Sport, bahwa setelah menjadi penghangat bangku cadangan di Dua laga terakhir, gelandang Kroasia tersebut akan kembali jadi starter melawan AC Milan.

Ini akan menjadi kesempatan besar baginya untuk membantu klub kembali ke tren kemenangan setelah ditahan imbang oleh Lazio di laga sebelumnya dengan skor 1-1.

Brozovic merupakan salah satu pemain yang sangat berpengalaman di skuad, khususnya untuk laga derby Milano, di mana ia berhasil mengantarkan Inter meraih Empat kali kemenangan dari Tujuh laga melawan AC Milan, dan hanya sekali menderita kekalahan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*