Bukan Hanya Icardi, Conte Juga Tidak Menginginkan Nainggolan

Bukan hanya Mauro Icardi, Manajer baru Inter Milan, Antonio Conte Juga menginginkan agar Radja Nainggolan segera dijual pada musim panas ini.

Conte telah resmi diumumkan sebagai bos baru Nerazzurri menggantikan Spalletti, diharapkan terjadinya banyak perubahan di klub musim depan, dan salah satunya adalah dengan menjual Mauro Icardi. Conte sudah mengidentifikasi Romelu Lukaku dan Edin Dzeko sebagai pengganti yang mungkin untuk pemain asal Argentina itu.

Corriere della Sera melaporkan bahwa bukan hanya Icardi yang akan dijual, tetapi Conte juga menginginkan agar Nainggolan disingkirkan dari squatnya di musim panas ini.

Pemain asal Belgia yang merupakan pemain favorit Luciano Spalletti itu bergabung pada musim panas lalu dengan biaya total hingga 40 juta euro, tetapi cedera telah mengganggu musim debutnya di Inter.

Conte tidak melihatnya sebagai bagian dari rencananya, dan agen Nainggolan telah diberitahu tentang keputusan Inter. Tapi, nerazzurri sudah punya rencana besar, di mana Nicolo Barella telah diidentifikasi sebagai penggantinya, dan pembicaraan untuk bintang Italia itu telah melangkah ke tahap lanjut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*