Bukan Prioritas Conte, Aubameyang Tetap Tertarik Pindah Ke Inter Milan

Menurut laporan dari CalcioMercato, bahwa Kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang terbuka untuk kemungkinan pindah ke Inter Milan.

Nerazzurri telah dikait-kaitkan dengan transfer striker tim nasional Gabon itu dalam beberapa bulan terakhir, dan laporan tersebut mengklaim bahwa sang pemain tertarik untuk hijrah ke Inter Milan.

Namun masalahnya adalah, mantan pemain Borussia Dortmund itu saat ini bukan lagi sebagai target Prioritas Antonio Conte, dan bahwa saat ini juga tidak ada negosiasi yang dilakukan antara Inter Milan dan Arsenal.

Aubameyang akan memasuki tahun terakhir masa kontraknya dengan tim Liga Premier itu, dan sejauh ini belum ada spekulasi tentang masa depannya.

Kepindahan Aubameyang dari Arsenal sangat dinanti-nantikan oleh pelatih timnas Gabon, Patrice Neveu, yang sebelumnya sempat mengatakan bahwa Antonio Conte bisa mengubah Aubameyang menjadi mesin yang sebenarnya andai bergabung dengan Nerazzurri.

Musim ini Aubameyang telah membuat 32 penampilan di semua kompetisi, di mana ia telah mencetak 20 gol dan juga menyumbang Satu assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*