Cagliari Setuju Dimarco Dimasukkan Kedalam Kesepakatan Barella

Inter dan Cagliari sama-sama telah menyetujui dimasukkannya Federico Dimarco sebagai bagian dari kesepakatan untuk transfer Nicolo Barella, menurut laporan dari Gazzetta dello Sport.

Dimarco akan diserahkan sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian. Sehubungan dengan Inter yang hanya mampu membayar 35 Juta Euro, maka Nerazzurri juga kemungkinan akan memasukkan pemain muda lainnya untuk memenuhi tuntutan dari Cagliari yaitu senilai € 50 Juta.  

Dimarco telah membuat 13 penampilan di liga dengan status pinjaman untuk Parma musim lalu, mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan mereka atas Inter dengan skor 1-0 di San Siro.

Pembicaraan untuk Barella masih dalam proses tetapi sang pemain telah berulang kali meyakinkan Inter bahwa Nerazzurri adalah satu-satunya klub yang sangat diinginkannya.

Beppe Marotta akan kembali bertemu dengan pemilik Cagliari, Tommaso Giulini akhir pekan ini dalam upaya untuk merampungkan kesepakatan, setelah pembicaraan sebelumnya ditunda.

Barella menciptakan dua assist ketika Italia mengalahkan Spanyol dalam pertandingan pembukaan UEFA Eropa U-21 Championship musim panas ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*