Cagliari Siapkan Kontrak Permanen Untuk Radja Nainggolan

Cagliari dikabarkan berencana untuk mengontrak gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan secara permanen pada musim panas ini.

Menurut laporan dari FCInterNews.it, bahwa Nerazzurri ingin terbebas dari gaji tahunan bersih Nainggolan senilai € 4,5 juta untuk membantu meringankan beban keuangan di tengah krisis yang melanda Klub saat ini.

Presiden Cagliari, Tommaso Giulini akan mencoba memasukkan beberapa pemain muda sebagai bagian dari tawaran ke Inter Milan untuk memangkas harga transfer Nainggolan.

Cagliari juga sedang mempersiapkan kontrak berdurasi Tiga tahun untuk pemain berusia 32 tahun itu, setelah melakukan pembicaraan intensif dengan agennya, Tommaso Beltrami baru-baru ini.

Namun, segala kesepakatan terkait Nainggolan akan tergantung pada status Cagliari pada akhir musim, apakah mereka masih bertahan di Serie A.

Nainggolan bersedia bertahan di Sardinia musim depan asalkan skuad asuhan pelatih Leonardo Semplici mampu terhindar dari Zona degradasi.

Nainggolan telah membuat 11 penampilan di semua kompetisi untuk Rossoblu sejak kedatangannya dengan status pinjaman dari Inter pada Januari lalu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*