Cagliari Tawari Barella Kenaikan Gaji Hingga Dua Kali Lipat

Pemilik Cagliari, Tommaso Giulini tetap bertahan dengan tuntutannya sebesar € 50 Juta untuk bisa melepas Nicolò Barella ke Inter yang saat ini menjadi satu-satunya klub yang tersisa dalam pengejaran setelah Roma mengundurkan diri.

Menurut laporan dari LʻUnione Sarda, Rossoblu telah melakukan upaya terakhir untuk mempertahankan Nicolò Barella dengan menawarkan kenaikan upah sang pemain hingga dua kali lipat dan membuat klausul pelepasan.

Kesepakatan baru Barella akan mencakup klausul pelepasan di angka yang tepat dan menjadikannya sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di klub, bersama dengan striker Leonardo Pavoletti.

Media itu juga melaporkan bahwa Gelandang berusia 22 tahun itu telah memberi lampu hijau untuk tawaran perpanjangan kontrak tersebut, meskipun Barella ingin sekali bergabung dengan Inter di musim panas ini.

Roma secara resmi telah mengundurkan diri dari perlombaan untuk merekrut Barella setelah direktur olahraga mereka, Gianluca Petrachi kemarin mengonfirmasi bahwa Barella lebih memilih Nerazzurri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*